MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Sabtu, 15 Oktober 2011

Belajar Menulis Online Dapat Duit

Saya lagi belajar menulis online sekarang, bukan belajar menulis di buku untuk dijual di toko sih, baru terbatas menulis di website saja. Belajar menulis online lebih irit watku dan tenaga dan bisa langsung tayang, pembacanya pun bisa berkomunikasi lebih erat, interaktif. Selain itu, selagi belajar menulispun bisa langsung sambil berbisnis. Toh yang tulisan saya akan berkisar tentang bisnis online dan internet marketing yang saya tekuni.
Ternyata kegiatan menulis tak dapat dipisahkan dalam menjalani profesi sebagai internet marketer, pebisnis reseller, member get member, viral marketing atau penjualan langsung lainnya yang menggunakan internet sebagai media komunikasinya. Itu pengetahuan yang saat ini sudah menempel di otak saya. Untuk keperluan belajar menulis ini pun saya membuat website sendiri, dengan tema khusus seputar menulis online, cara membuat tulisan jadi duit. Tepatnya ada di menulisonline.com.

Saking semangatnya saya sampai mengikuti lomba menulis, namun pesertanya hanya saya sendiri, jadi pastilah menang. hehe.. Anda dapat membacanya dalam salah satu artikel di website menulisonline.com tersebut diatas.
Saya memikirkan suatu ungkapan bahwa menulis itu seperti membuka pintu rejeki, baik menulis online atau menulis offline. Ternyata benar, waktu saya belajar sekalipun beberapa pintu rejeki lainnya mulai terbuka, misalnya tulisan-tulisan yang berada di blog dengan Google Adsense atau ppc local. Atau sekedar menulis email dan iklan tentang website replika bisnis saya. Semakin banyak menulis, semakin banyak pula pintu rejeki terbuka.  Sebenarnya hal ini telah saya kupas sangat dalam di website menulis online tersebut. Ini sekdar pengantar saja untuk Anda sebelum masuk ke website baru saya tentang belajar menulis tersebut.
Memang benar, website menulis online dot com bukan saya buat untuk memberikan pelajaran menulis online, tetapi saya saja yang sedang belajar di sana dan tulisan-tulisan di dalamnya merupakan ide-ide yang berkaitan dengan menulis dapat duit.  Semoga saja setelah membaca website menulis online tersebut Anda juga ikut terinspirasi dan akhirnya mempunyai minat yang sama dengan saya, sehingga kita dapat bersinergi lebih erat kedepan.
Ok, saya ajak anda berkunjung ke http://menulisonline.com
Thanks ya.
Best Regards
Mufli

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.