MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Sabtu, 15 Oktober 2011

Cuma Bikin Posting Dapat Duit!!! Mau???

Cuma Bikin Posting Dapat Duit!!! Mau??? Beberapa waktu silam aku iseng gabung di beberapa program review, tapi cuma satu penyedia review yang menerimaku yaitu adreviewcamp, di reviewmu aku gak ketrima, di ibn juga gak lulus sensor. Kenapa aku sebut iseng? karena aku sendiri enggak yakin dengan blog-blogku yang ala kadarnya dimana jumlah pengunjung pun tak ajeg alias kadang lumayan kadang sedikit. Dari adreviewcamp aku dah dapat 3 order, salah satu ordernnya di Ketak-Ketik @BlogDetik dan 2 lainya di Blognya Mbak Widha (BMW). Jadi buat teman-teman yang mau dapat duit hanya karena bikin postingan silakan aja gabung:
Paid Review Indonesia
Setelah daftar silakan isi identitas blog teman-teman, silakan tunggu, mudah-mudahan ada advertising yang tertarik order diblog teman-teman.
Buat para pelaku bisnis yang produk atau usaha bisnisnya ingin aku review, bisa gabung di adreviewcamp sebagai advertiser kemudia cari blog aku Ketak-Ketik @BlogDetik dan Blognya Mbak Widha (BMW), untuk saat ini aku pasang harga 20.000 per review.
Paid Review Indonesia
Semoga info ini bermanfaat bagi teman-teman blogger yang ingin dapat duit dari blognya atau bagi para advertiser yang ingin mempromosikan bisnisnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.