MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Minggu, 16 Januari 2011

Hasil Mencari Uang Di twitter

Beberapa waktu lalu saya menulis tentang cara mencari duit di twitter dengan menggunakan sponsored tweet, dan kali ini saya akan membuktikan bahwa apa yang saya tulis beberapa waktu yang lalu bukanlah sekedar omong kosong. Bahkan mungkin akan membuka sebuah wacana baru bagi anda yang sedang belajar mencari uang di internet atau untuk anda yang baru saja memulai bisnis online .
Dahulu saya juga pernah mengatakan bahwa hasil mencari uang di twitter tidak kalah dengan paid review, adsense apalagi dengan PPC lokal yang saat ini semakin menjamur di bumi internet marketing Indonesia. Namun tentunya teori ini tidak berlaku untuk  master adsense atau PTR yang sudah menghasilkan ribuan dolar perbulan. Akan tetapi di satu sisi , saya tetap yakin bahwa tips mencari uang dengan twitter ini bisa menjadi alternatif yang sangat menggiurkan, mengingat usaha yang kita lakukan jauh lebih ringan dan mudah dibandingkan harus mengelola situs yang didedikasikan untuk adsense maupun paid review. Untuk lebih meyakinkan anda, dibawah saya akan tunjukkan screenshoot dari hasil memonetise twitter saya selama satu bulan.
hasil mencari uang di twitter
$67 hanya dari bermain twitter selama satu bulan, lumayan bukan?? hanya bermodalan kicauan di timeline kita, pundi-pundi dolar mengalir dengan kekantong. Pendapatan yang anda terima disponsored tweet, dapat anda tarik kapan saja namun jika hasil yang anda tarik masih dibawah $50 maka anda akan terkena biaya administrasi sebesar $2.
cara-menarik-uang-di-sponsored-tweetDan setelah mengisi form penarikan uang diatas, beberapa detik kemudian rekening paypal saya sudah bertambah sesuai dengan jumlah yang saya tarik di sponsored tweet, dan dibawah adalah detail transaksi pengiriman uang dari sponsored tweet ke paypal saya.
hasil-mencari-dolar-di-twitter
bukti-pembayaran-sponsored-tweet
Dan diakhir artikel ini saya ingin menyimpulkan bahwa sponsored tweet bukanlah situs scam dan terbukti telah membayar anggotanya. Untuk anda yang ingin memperlajari lebih lanjut tentang sponsored tweet, silahkan buka artikel saya disini.  Atau anda juga bisa langsung mendaftar ke sposored tweet untuk memulai mendapatkan pundi-pundi dolar dari twitter.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.