MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Rabu, 29 Desember 2010

Cinta Laura : Indonesia harus Menang 4-0

 


JAKARTA-C&R/OMG-Kekalahan Timnas Indonesia di kandang Malaysia, Minggu (26/12) pada leg pertama final piala AFF 2010 masih menyisakan kesedihan bagi artis Cinta Laura .
"Aku sedih banget Indonesia kalah. Padahal, aku yakin Indonesia bisa menang. Aku nonton juga di TV, tapi sedikit karena lagi liburan di Bali," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/12/2010).
Kekalahan Indonesia kemarin, diakui Cinta, lantaran suporter Malaysia yang telah membuat timnas kehilangan konsentrasi. Sehingga, Indonesia pun haris pulang dengan kekalahan.
"Suporternya bikin nggak konsentrasi pemain kita. Ada yang pakai laser, petasan, everything like that. Seharusnya, kalau mereka (Malaysia) mau menang itu harus fair, nggak usah pakai laser or anything," ucapnya kesal.
Untuk pertandingan leg kedua yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari Rabu (29/12) Cinta berharap timnas bisa meraih kemenangan telak.
"Kalau semua fair mungkin Indonesia bisa menang 4-1 atau 4-0. Saya yakin kalian bisa menang. Go Indonesia," ujar Cinta meyakinkan pemain Timnas Indonesia. (Deva)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.