MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Rabu, 29 Desember 2010

Positive Power

Saya dibesarkan di keluarga pengusaha. Saya termasuk pribadi yang punya banyak mimpi.

Selesai dengan blog saya yang pertama, mungkin yang kedua ini bisa lebih memberi positive energy buat pembaca. Menulis blog, membuat sebuah cerita, atau apapun namanya, adalah sesuatu yang baru nih buat saya. Blog saya yang pertama sih alhamdulillah bisa selesai sesuai dengan ungkapan hati saya. Terimakasih buat semua pembaca yang men-support dan mendoakan saya.

Kalo mau diungkapkan sih, sebenarnya banyak sekali yang mau saya tulis. Tapi berhubung baru belajar, jadinya ya nggak bisa asal main tulis.
Terus terang sebelum saya menjadi diri saya yang sekarang ini, saya punya banyak impian atau pun mimpi. Bahkan sampai saat ini pun saya punya banyak mimpi. Sebenarnya apa sih perbedaan dari kedua kata tersebut? Hmmm.. Buat saya, pada intinya sama. Saya punya hasrat besar untuk menjadi orang sukses.

Sukses buat saya adalah tercapainya segala apa yang kita cita-citakan dengan  kemampuan dan kreativitas kita. Bahkan mungkin manusia secara tidak sadar sebenarnya memiliki batas kemampuan di atas rata-rata. Hanya manusia itu sendiri kadang tidak menyadarinya.

Mengutip dari kata kata dari teman saya yang bernama Muhammad Assad : positive, persistence, and pray. Terus terang ketiga kalimat ini penuh arti dan bermanfaat buat saya.

Positive meyakinkan kita agar selalu berpikir positif dalam segala hal. Bahkan yang tidak mungkin pun bisa terjadi apabila dengan usaha dan tentunya dengan landasan doa.
Melihat kutipan kalimat di atas, terus terang membuat saya deg deg seeeeerrrr... Aliran darah saya seperti mengalir cepat

Persistence membuat kita tidak cepat menyerah dalam usaha apa pun. Bila gagal, ya kita coba lagi dan coba lagi sampai titik penghabisan.

Pray sudah pasti harus menjadi landasan hidup kita sehari-hari. Buat saya, apa pun yang saya lakukan akan sia-sia tanpa ridho Allah SWT.

Saya termasuk pribadi yang punya banyak mimpi. Saya dibesarkan di keluarga pengusaha atau enterpreneur. Walaupun awalnya bapak saya berasal dari keluarga biasa-biasa saja, tetapi alhamdulillah dengan semangat dan kemampuan beliau yang luar biasa, ia bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Kemudian saya menikah, memiliki suami (pada saat itu) yang buat saya sangat smart dan memiliki passion luar biasa dalam pekerjaannya. Itu adalah anugrah buat hidup saya.

Saya dan mantan suami saya adalah pribadi yang memiliki impian yang sangat tinggi.

Dia saya sebut sebagai mentor buat saya. Semangat bekerjanya luar biasa. Memiliki ide-ide yang brillian bahkan kadang saya kehabisan kata untuk mengatakan saya mengaguminya. Dan Alhamdulillah karena dia pula akhirnya tercipta perfume THE WOMAN by ollaramlan yang pada saat itu dia buat untuk saya. Satu-satunya celebrity perfume yang ada di Indonesia.

Entah bagaimana dengan dia saat ini, saya sampai detik ini pun memiliki sebuah mimpi. Saya sangat amat mengagumi sosok Richard Branson.
Richard Branson adalah seorang miliarder yang luar biasa. Memiliki ratusan perusahaan yang sangat sukses. Dan dalam sebuah kutipan, dia menyebutkan rahasia suksesnya adalah 'memiliki keinginan yang besar'.

'Jika Anda yakin apa yang Anda kerjakan akan berhasil, maka kerjakanlah tanpa ragu. Lakukanlah!' begitu kata Richard Branson.

Melihat kutipan kalimat di atas, terus terang membuat saya deg deg seeeeerrrr... Aliran darah saya seperti mengalir cepat, terpacu untuk terus mengejar mimpi saya. Apalagi sebagai umat Muslim, saya pun yakin Allah akan selalu meridhoi kerja keras dan semangat kita sebagai manusia. Asal kita selalu berusaha dan diiringi dengan doa. Intinya kita bisa jadi apa saja yang kita inginkan apabila kita yakin kita bisa. Amin.

Dengan kondisi saya seperti ini sekarang, semoga saya bisa terus berkarya dan menghibur pemirsa. Sudah pasti tentunya banyak juga kekurangan-kekurangan saya. Sebisa dan semampu saya, saya akan memberikan yang terbaik buat semua, baik untuk anak tercinta Sean, atau pun keluarga saya.

Perjalanan hidup saya mengajarkan saya banyak hal. Mungkin kesedihan yang menimpa pada saya tidak ada artinya dibanding yang lebih sakit dari saya. Tetapi di sini saya hanya ingin meyakinkan teman-teman bahwa tiap manusia bisa sukses. Raihlah mimpi kita, yakinlah kita akan berhasil. Mari kita melangkah bersama untuk menggapai impian ke depan, yang juga disertai ikhtihar, tawakal, dan doa. Semoga tahun 2011 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Again, be positive.
Itulah kata kata yg tepat buat saya. Past is the past (padahal sih masih cengeng... Hehe) So, dengan semangat positif saya akan coba sekuat tenaga melakukan apa yang saya bisa. Insya Allah bisa seiring sejalan, diiringi doa dan rasa syukur yang tidak putus. Semoga selalu bisa diridhoi Allah SWT. Amiin.

Hmmm... Kehabisan kata-kata nih, maklum blogger baru. Hehehe.
Semoga tulisan saya ada manfaatnya. Di sini saya hanya ingin berbagi rasa. Semangat, semangat, dan semangat terussss... InsyaAllah kita bisa mencapai mimpi kita! Amiiin.

Look up, get up and never give up!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.