MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Senin, 27 Desember 2010

Syahrini Pakai Kaus Khusus untuk Final AFF

Syahrini (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA - Ada banyak cara yang dilakukan para suporter Timnas untuk mendukung Firman Utina dan kawan-kawan. Seperti yang dilakukan mantan teman duet Anang Hermansyah , yang menonton langsung di stadion Bukit Jalil di Malaysia.
"Saya di sana mau nonton bareng tenaga khusus wanita (TKW). Untuk nonton final ini saya bikin baju khusus," kata Syahrini ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/12/2010).
Bahkan sebelum terbang ke negara tetangga, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini sudah memesan kaus jauh-jauh hari.
"Tiga hari lalu saya sudah pesan kaus merah dengan tulisan di belakang 'Syahrini for indonesia'," ungkapnya.
Selain nonton pertandingan Final AFF leg pertama Indonesia vs Malaysia, perempuan asal Bogor ingin makan bersama pemain Timnas.
"Saya pengen makan malam dengan timnas, kalau boleh. Selain itu saya juga pengen foto bareng Bepe," tutupnya. (nsa)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.