MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Senin, 27 Desember 2010

Kami Tetap Mencintaimu, Wahai Garudaku

Kami Tetap Mencintaimu, Wahai Garudaku ...

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Cinta para suporter tidak luntur sedikit pun meski timnas Indonesia menelan kekalahan 0-3 dari Malaysia di laga pertama final Piala AFF 2010. Buktinya, suporter tetap menyambut meriah rombongan timnas Indonesia saat tiba di Lanud Halim Perdanakusumah sekembali dari Malaysia.
Teriakan dan yel-yel "Hidup Merah Putih... Hidup Indonesia..." dari kejauhan terdengar diteriakkan para simpatisan di sisi Bandara yang menyaksikan pemain menuruni tangga pesawat. Sementara, ratusan orang lainnya yang menunggu di luar lobi bandara juga melontarkan semangat yang sama ketika para pemain melewati mereka saat menuju bus.
Raut wajah para pemain sendiri menampakkan semangat yang membara untuk melakukan pembalasan di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat leg kedua final digelar pada 29 Desember nanti. Para pemain pun sempat membalas salam para suporter sambil sesekali melemparkan senyum.
Dengan suara lantang, seorang suporter kembali meneriakan semangat untuk pemain timnas. ''Jangan takut lawan Malaysia, balas di Senayan nanti."

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.