MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Kamis, 30 Desember 2010

Manajer Tak Masalah Soal Prestasi Riedl

VIVAnews - Selama 10 tahun melatih, Alfred Riedl diketahui belum pernah membawa timnya juara. Meski demikian, Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla, menyatakan pelatih asal Austria itu terbilang sukses.

"Alfred menunjukkan cara melatih yang baik dalam persiapan yang kurang baik karena ketatnya kompetisi dalam negeri," kata Andi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 28 Desember 2010. Dalam kesempatan itu, juga dihadiri Pelatih Malaysia, Rajagobal Khrisnasamy.

Andi menjelaskan, Riedl dalam melatih, mampu mengumpulkan pemain-pemain muda dan senior. Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil melaju hingga babak final Piala AFF 2010.

Namun, apakah Riedl mampu membawa Indonesia menjadi juara Piala AFF? "Saya katakan, dalam keadaan tertinggal 0-3, kita harus cetak gol di awal pertandingan," ujarnya.

Timnas Indonesia akan meladeni Malaysia dalam pertandingan kedua babak final Piala AFF pada 29 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada laga pertama, Indonesia kalah 0-3 dari tuan rumah Malaysia. (one)

 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.