MAAF,BLOG INI MASIH DALAM PERBAIKAN

Kamis, 30 Desember 2010

Jennifer Aniston Mesra dengan Adrien Brody


Jennifer Aniston (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Jennifer Aniston kembali berburu lelaki. Kali ini yang menjadi incarannya adalah Adrien Brody. Janda Brad Pitt itu kepergok bermesraan dengan Adrien saat Natal kemarin.
"Jen dan Adrien saling menggoda satu sama lain. Bahkan, Adrien menggenggam tangan Jen. Jen mengusap punggung tangan Adrien dan menatap ke matanya. Tampak sepertinya Jen benar-benar kepincut," tutur sumber yang disitat Showbizspy, Kamis (30/12/2010).
Jen dan aktor kelahiran New York, 37 tahun lalu itu sudah berteman lama. Dan kisah seseorang yang jatuh cinta terhadap temannya sendiri pun sudah bukan hal aneh lagi.
"Adrien seorang pria menawan dan cerdas yang tidak memiliki pretensi apapun sehingga Jen selalu merasa nyaman di dekatnya," beber sumber.
Aktor film King Kong itu sangat memikat Jen. Sebab, Adrien tidak mempersoalkan ketenaran dan kesuksesan Jen. Jen juga menyukai sisi petualangan cinta yang ditawarkan Adrien.
"Adrien memancarkan daya tarik seksual yang memikat. Tapi Jen tetap perlu berhati-hati," saran sumber.
Sejak bercerai dari Brad Pitt pada 2005, kisah asmara Jen tak ada yang sukses hingga ke pelaminan. Berkali-kali dia gonta-ganti pacar. Mulai dari John Mayer, Gerard Butler dan Bradley Cooper.
Bahkan, dalam empat bulan terakhir ini, Jen sudah berganti pasangan tiga kali. Bintang The Bounty Hunter ini pernah dikabarkan punya pacar bankir kaya dari Eropa. Lalu kencan dengan mantan pacar Lindsay Lohan, Harry Morton. Dan makan malam romantis dengan aktor Cougar Town, Josh Hopkins.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.